HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Jojo Idola Baru Emak-emak Indonesia


Perhelatan besar Asian Games 2018 sudah hampir berakhir. Banyak kejutan yang mencuat dari arena lomba multievent yang diadakan empat tahun sekali ini. Banyak masyarakat Indonesia yang semula menanggapi ‘dingin’ saja acara yang berlangsung di Jakarta dan Palembang dari 18 Agustus – 2 September ini, kini  menjadi begitu antusias dan penuh semangat mengikuti detik demi detik perkembangan yang terjadi di Asian Games 2018.

Mulai dari perolehan medali emas oleh atlet kita yang sudah di atas target hingga munculnya idola baru di kalangan wanita atau emak-emak Indonesia. Drama Korea sementara menjadi urutan kesekian setelah idola baru Asian Games muncul dan masih terus menjadi pusat perhatian dan perbincangan di medsos.

Ini dia idola emak-emak yang bisa bikin histeris meski hanya namanya yang disebut....

Selebrasi bikin histeris
Jonatan Christie (20), nama pebulutangkis tunggal putra Indonesia ini tiba-tiba mencuat bagai rekot. Medali emas kategori perorangan Asian Games 2018 lewat kemenangan atas Chou Tien Chen (Taiwan) pada laga final yang berlangsung di Istora Senayan, Selasa 28 Agustus 2018.
Selebrasi unik yang ditampilkan Jojo, begitu nama bekennya, saat berhasil mengalahkan lawan, membuat para penonton menjerit histeris, terutama kaum hawa. Ia spontan melepaskan kaosnya yang basah penuh keringat.
Bertelanjang dada Jojo akan berteriak sekuatnya lalu berlari keliling lapangan sambil melambaikan tangan ke penonton yang mengelu-elukannya.
Pada laga semi final ia bahkan melemparkan kaosnya dan ditangkap oleh seorang penonton wanita. Dan di medson hiruk pikuk netizen yang menyampaikan rasa irinya pada penonton yang berhasil memperoleh kaosnya itu.

Kaos termahal di dunia?
Memang betul penonton wanita itu sangat beruntung. Karena kaos Jojo yang dipakai saat bertanding di semi final maupun final  ternyata tidak hanya bernilai sejarah tetapi juga ketika dilelang berharga sangat fantastis.

Terbukti saat sebuah TV swasta mengadakan penggalangan dana  untuk korban gempa di Lombok, satu kaos Jojo dilelang dan berhasil terjual dengan harga Rp.400 juta! Fantastis! Jangan-jangan ini kaos menjadi kaos termahal di dunia?

Selain menyerahkan kaosnya untuk dilelang, Jojo juga sudah berniat untuk sumbangkan sebagian bonus yang akan dia terima nanti untuk korban gempa Lombok. Sesuai janji pemerintah, atlet Indonesia yang meraih medali emas Asian Games 2018 akan menerima bonus sebesar Rp.1,5 miliar.

Nah, sebagian dari bonusnya itu sudah diniatkan Jojo untuk disumbangkan. “Sebagian bonus akan saya tabung dan sebagian saya bagian untuk anggota tim yang sudah support dari sebelum Asian Games 2018 hingga sekarang dan sebagaian akan saya sumbangkan untuk bencana gempa di Lombok,” ungkap Jojo saat konferensi pers seusai memenangkan medali emas.

Tidak hanya berpenampilan keren, bertubuh atletis dan bermental juara dunia, Jojo ternyata juga berhati mulia, dengan spontan ia akan membantu saudara kita yang sedang kena musibah di Lombok dan sekitarnya.

Jadi, sangatlah wajar bila Jojo kini menjadi idola baru para wanita dan kaum ibu Indonesia.

MH
Foto: Istimewa




Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *