HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Akhir Pekan di Pasar Tradisional

Kemana akhir pekan ini? Bila Anda mulai bosan berkeliling di mal, mungkin kegiatan satu ini bisa jadi alternatif. Mengapa tidak sesekali belanja di pasar tradisional bersama keluarga tercinta?

Banyak lho sekarang pasar tradisional yang keren. Bersih dan menawarkan beragam kuliner yang menggiurkan. Salah satunya Pasar Mayestik di Jakarta Selatan.
Pasar tradisional ini baru direnovasi beberapa tahun yang lalu. Kini Mayestik tampil lebih modern, tertata rapi, resik dan adem. Tak heran menjadi salah satu tujuan wisata belanja serta wiskul masyarakat Jakarta.

Capek belanja bisa nikmati ragam jajanan di sini

Di akhir pekan, banyak terlihat keluarga lengkap: ayah ibu dan anak-anaknya, berbelanja seafood juga bersantap jajanan lezat di arena pasar. Juga segerombolan ibu-ibu keren yang heboh bernostalgia di area pasar ini.

Daging & seafood  segar dengan harga terjangkau
Selain menyediakan kebutuhan sehari-hari yang lengkap, kualitas prima dan harga bersahabat, Pasar Mayestik juga juara di urusan kuliner. Beragam jajanan lezat  tersedia; kue pancong, kue apam, es cincau, rujak, siomay, ketupat sayur, sate padang,  soto padang, pisang goreng kipas, combro, misro, aneka permen nostalgia, kebab hingga macaroni skotel bisa dinikmati di sini.

 Sayuran  langka pun tersedia di Mayestik



Mengajak anak-anak ke pasar tradional adalah cara santai namun berkesan untuk memperkenalkan beragam sayuran, hasil laut, daging serta bumbu hingga kuliner khas Indonesia. Setidaknya, mereka jadi paham apa beda lengkuas dan jahe.

Siapa tak tergoda mencicipi kue nostalgia ini?
Kedai kebab yang tak pernah sepi
Capek berbelanja, bisa nongrong santai menikmati kue pancong ditemani es cendol atau es cincau.


Foto: MH


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *