HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Makin Banyak Wanita Suka Nonton Bola


Nonton bola kini tidak lagi didominasi kaum pria. Wanita pun banyak yang suka nonton bola. Sampai dibela-belain begadang, karena pertandingan diselenggarakan di negara yang perbedaan waktunya sangat jauh dengan negara kita. Yang seru, para wanita itu pun sanggup nobar di sebuah kafe sampai subuh. Wow.
Lalu, apa sih yang bikin wanita bisa tenggelam dalam keasyikan nonton bola? Berikut di antaranya.

Awalnya cuma nemanin
Mungkin awalnya cuma nemanin pasangan nonton bola. Sambil menyediakan camilan atau minuman ringan, ikut duduk nonton di sebelah pacar atau suami. Eh, lama-lama seru juga teriak-teriak berdua saat bola hampir masuk ke gawang. Akhirnya, nonton bukan lagi sekadar nemamin pasangan, tapi karena memang sudah jadi jadwal pribadi. Soalnya, telanjur sudah punya klub bola favorit, jadi sudah tau siapa yang harus disupport. Makin seru lagi ternyata klub bola yang disukai berbeda dengan yang diunggulkan pasangan.

Modal untuk ngobrol
Untuk mereka yang kebetulan bekerja di lingkungan yang mayoritas karyawannya pria, menonton bola hukumnya nyaris wajib. Bagaimana nggak, di saat Piala Dunia berlangsung, tidak ada topik yang pantas dibahas selain bola. Di kala rapat, saat makan siang bahkan di tengah bekerja pun pembicaraan tak akan jauh dari sepak bola. Semua hal tentang bola pasti akan dibahas. Kebayang kalau kita buta tentang bola? Makanya nggak sedikit wanita yang mulai nonton bola hanya agar punya modal untuk ngobrol dengan rekan kerjanya.

Banyak pemandangan keren
Ini dia yang khas wanita, mau nonton karena ‘pemandangan’ di lapangan sangat memesona. Selain para bintang lapangan hijau itu berwajah tampan pun berbadan atletis, juga gosip tentang mereka umumnya bertaburan di media online. Akibatnya, siapa yang nggak ingin tahu bagaimana kepiwaian Ronaldo merumput di Piala Dunia?

Memang sudah hobi
Ini memang jarang, tapi tetap ada saja wanita yang hobinya antimainstream. Selain suka panjat tebing dan naik gunung, juga nonton bola nggak pernah absen. Yang sudah hobi begini umumnya sudah pula punya komunitas sendiri untuk menonton bareng Piala Champion apalagi Piala Dunia.  Rela pun mengeluarkan ratusan ribu rupiah sekali nobar. Karena nobarnya di sebuah kafe yang mensyaratkan pengunjung membeli makanan dan minuman dengan harga tertentu.
Apa pun alasan Anda  menonton bola, tak masalah. Kalaupun sudah biasa nonton bola atau baru mau mau coba-coba, yang pasti event Piala Dunia memang terlalu sayang untuk dilewatkan.
Agar tidak terlewatkan nonton negara favorit Anda, bisa mengintip jadwal pertandingannya di sini. Siap-siap begadang ya.... (MH-F4) Foto: Istimewa

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *