HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Fakta Nissa Sabyan


Nama dara cantik ini terus menjadi bahan perbincangan hangat. Selama bulan Ramadhan lalu suaranya yang mengalun lembut menenangkan jiwa, tak henti diputar di radio, di mall maupun swalayan. Ya, selama bulan suci Ramadhan, lagu-lagu religi yang dibawakan oleh Nissa dengan grupnya Sabyan Gambus memang merajai di mana-mana.
Ada beberapa hal menarik yang menyertai Nissa sejak lagu-lagu religi yang dibawakannya makin digemari masyarakat, tak hanya anak muda seusianya juga para orang tua dan pejabat negara.
 
Masih dikira anak SMP  
Tubuhnya yang mungil dan parasnya yang imut, membuat Nissa sering disangka masih siswi SMP. Padahal Nissa sudah lulus SMK dan saat ini usianya 19 tahun. Penyanyi yang lahir di Jakarta, 23 Maret ini mengambil jurusan Ototronik (otomotif dan elektronik). Sedikit bertolak belakang dengan penampilannya yang terlihat lembut ya. Ternyata Nissa memang menyukai hal-hal yang jarang disukai anak perempuan pada umumnya, dia suka main oli, main kabel dan sejenisnya. Dan sebagai wanita ia mengaku sangat menyukai tantangan.


IG nya diikuti 3,6 juta akun
Kesuksesan Sabyan Gambus berpengaruh besar pada pengikut Nissa di akun instagram nya. Saat ini pengikut setianya di IG sudah mencapai angka 3,6 juta. Sebuah angka yang fantasistis untuk seorang penyanyi pendatang baru. Yang menarik, pengikutnya sangat perhatian pada hal-hal kecil keseharian Nissa. Mereka sering mengingatkan Nissa untuk tidak terlambat makan, untuk menjaga kesehatan, tidak boleh terlalu capek. Dan satu hal lagi, mereka senantiasa mengingatkan Nissa untuk tidak terhanyut pada ketenaran yang sedang diraihnya. Penggemarkanya ingin Nissa tetap santai, rendah hati dan tidak menjadi sombong. So sweet....

Jadi trendsetter
Tidak hanya suaranya yang membuat penggemarnya terpesona, gaya Nissa berbusana juga menjadi inspirasi bagi mereka.  Kebetulan Nissa memang pandai memilih busana sehingga penampilannya selalu terlihat chic dan nyaman dipandang. Hijabers banyak yang mengidolakan gaya berpakaian Nissa yang kekinian dan tidak ribet meski mengenakan hijab.
Lirik lagunya digemari JK
Siapa nyana kalau Wakil Presiden Jusuf Kalla salah satu penggemar Nissa. Dalam sebuah kesempatan JK menyampaikan sambutan dengan mengutip lirik lagu religi yang dibawakan Nissa, yakni yang berjudul Ya Maulana.

Dengan kasihmu ya Robbi
Berkahi hidup ini
Dengan cintamu ya Robbi
Damaikan mati ini
Saat salahku melangkah
Gelap hati penuh dosa
Temui Mu di surga
Terima sembah sujudku
Terimalah doaku
Terimalah sembah sujudku
Izinkan ku bertaubaat
Maulana ya maulana
Ya sami’ duana
Maulana ya maulana
Ya sami’ duana
Lirik lagu tersebut, menurut JK sama dengan doa. Sambil berusaha anak-anak muda harus memperkuat doa agar usahanya diridhai Allah. Lagu yang pernah dibawakan Nissa duet dengan Nagita ini memang sangat menyentuh jiwa, tak heran bila videonya sudah ditonton hampir 5 juta penonton!

MH
Foto: Instagram


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *