HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Baju Lebaran Terinspirasi Busana Daerah

Lebaran sudah dekat. Sudah siap baju Lebarannya? Memang sih meski bukan anak-anak atau remaja lagi, tetap saja kita harus menyiapkan baju Lebaran untuk silaturahmi, Rasanya nggak klop kalau Lebaran pakai baju yang sudah biasa dikenakan sehari-hari,


Belum punya ide nih mau pakai baju apa. Mungkin pengen pakai baju dengan nuansa lain di luar baju muslim?
Nah, saatnya Anda menggunakan ide yang disampaikan para pejabat negara RI dan pasangannya beberapa waktu lalu. Mereka dengan bangga dan tampil keren mengenakan busana daerah di sebuah event. Bapak & Ibu Jokowi, Bapak & Ibu JK, Bapak & Ibu SBY, Ibu Megawati & Pak Habibie memberi inspirasi kepada kita  untuk bangga mengenakan busana nasional di moment khusus.
Lebaran kali ini, coba deh menggunakan busana daerah sebagai inspirasi. Misalnya, menggunakan tenun atau songket yang pastinya cantik dan banyak diproduksi di daerah-daerah di Indonesia.

Busana koleksi Ai Syarif 1965 bisa jadi inspirasi untuk busana di Hari Raya 

Busana karya Ai Syarif  yang kami tampilkan di halaman ini juga bisa menjadi inspirasi Anda. Busana yang menggunakan Tenun Endek, Bali ini sangat cantik sebagai busana silaturahmi.

Tenun Endek Bali ini cantik dikenakan saat silaturahmi 

Jadi, Lebaran kali ini tampil beda sekaligus menyuarakan kecintaan kita pada busana adat serta produk dalam negeri. Selamat bergaya di Hari Raya.  (MH-F1) 

Foto: Istimewa & Herwin Wels



Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *